Apakah Anda Ingin Memiliki Rumah Online Berupa Website untuk MEMAKSIMALKAN PERSONAL BRANDING dan MENINGKATKAN OMSET PERUSAHAAN serta MENEBARKAN MANFAAT LEBIH di mata banyak orang secara CEPAT dan AMAN?

Bergabunglah bersama Maboor Media!
YAH, ANDA BENAR! KARENA

Maboor Media adalah perusahaan digital marketing yang melayani jasa bikin website dengan desain terbaik, harga kompetitif, dan keamanan 100% terjamin sehingga bisnis Anda menjadi lebih kuat dan brand awareness meningkat.





TAHUKAH ANDA?

·        Menurut APJII (2019); Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Tembus 171 Juta Jiwa

·        Survei Globalwebindex (2017); transaksi global e-commerce mencapai USD 2,3 T

·        Menurut penelitian, 30% customer akan ragu terhadap bisnis yang tidak memiliki website dan 46% akan lebih percaya bisnis yang memiliki website.

·        Ditambah lagi, data dari Siegel (2007) : Kualitas website secara signifikan dapat berdampak pada keberhasilan suatu bisnis

“Inilah Mengapa Website merupakan Marketing Jangka Panjang yang Dibutuhkan Pebisnis, Public Figure, Pelaku Sosial Visioner”


Coba Anda Ingat-ingat Ketika Pilih Marketing Offline...


Saya perlu hadir setiap waktu memasarkan dengan mendatangi banyak orang

Biaya saya menyewa tempat strategis untuk kantor begitu tinggi

Ongkos perjalanan meeting satu ke meeting yang lain

Biaya trial & error yang menguras pikiran, tenaga, dan uang

Ongkos refreshing karena jenuh dengan bisnis yang stagnan

Ditambah lagi, harga waktu saya yang terbuang sia-sia karena bisnis Anda tak kunjung naik


“Kami yakin biaya yang Anda keluarkan lebih dari Rp. 20.000.000 dan terbuang sia-sia karena Anda masih menekuni marketing offline setiap waktu"

MABOOR MEDIA HADIR UNTUK ANDA
Maboor Media merupakan perusahaan digital marketing yang membantu UMKM meningkatkan bisnisnya dengan fokus pemasaran online. Kami memiliki beberapa layanan seperti partnership, jasa SEO, jasa review, pembuatan website, video, aplikasi dan manajemen social media, serta penulisan artikel .
“SAATNYA BISNIS ANDA BANJIR ORDER”

SEBAGIAN KLIEN MABOOR MEDIA


MENGAPA JASA BIKIN WEBSITE MABOOR MEDIA?


Desain website pilihan

Menjadi pilihan Anda bukanlah hal mudah, kami akan mendesain website Anda sesuai pilihan. Banyak pilihan desain mulai dari Website Perusahaan, Sekolah, Instansi, Organisasi, Toko Online, Tour Travel, dan Portal Berita.

Garansi uang kembali 100%.

Kelebihan kami dari yang lain yaitu salah satunya garansi uang kembali. Dimana jika Anda memesan website tak sesuai dengan keinginan, maka akan dikembalikan uangnya 100%.

Revisi website

Mungkin dari Anda pernah membuat website di tempat lain dimana hasil terima jadi, tak ada revisi. Maboor Media hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Revisi website menjadi keunggulan kami.

Support konsultasi

Konsultasikan masalah website Anda pada tim pengalaman kami. Kami akan menjawab pertanyaan Anda dengan lebih dalam dan detail.

Keamanan dan kerahasiaan 100%

Kadangkala ada penyedia jasa bikin website Jogja yang mengabaikan peraturan Google, jadi tampilan bagus. Tapi susah naik di Google. Di tempat kami aman dan rahasia 100%.

Pengalaman lebih dari 9 tahun

Tak hanya berikan janji, kami memberikan bukti yang diperkuat oleh tim kami yang sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun.

JADI, INILAH BIAYA JASA BIKIN WEBSITE KAMI



SISTEM KERJA JASA BIKIN WEBSITE MABOOR MEDIA


1. Riset kebutuhan

Proses awal disini membutuhkan waktu dan fokus, dimana tim Maboor Media akan meriset kebutuhan klien seperti apa. Menggali kebutuhan klien dengan detail akan membuat klien merasa puas hasil kinerja kami. Sehingga hasil yang didapat dan proses kerjanya semakin terukur.

2. Analisa desain

Selanjutnya adalah menganalisa, desain template mana yang cocok dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh klien. Kadangkala kami akan menunjukan website hampir sejenis sebagai refrensi untuk klien. Sehingga ada tolak ukur yang akan dipakai oleh klien.

3. Perencanaan pembuatan

Setelah kami melakukan dua strategi tersebut, saatnya sekarang kami melakukan perencanaan strategi pembuatan website bisnis klien. Mulai dari perencanaan content/isi website sampai memasukkan banyak sumber gambar sehingga saling terintegrasi.

4. Pembuatan website Anda

Amunisi sekarang sudah siap dan perencanaanpun sudah terlaksana. Saatnya proses membangun website baru dengan desain profesional sehingga calon klien Anda akan lebih percaya pada bisnis Anda.

5. Laporan dan revisi

Proses yang cukup membutuhkan waktu banyak disini. Karena kami harus mereview ulang dari awal pembuatan sampai hasil jadi dari website klien. Laporan akan ditunjukan kepada klien. Sehingga klien akan bisa memeriksa dan berikan revisi atau yang berhubungan.

6. Bangun ulang website

Kami akan membuat website Anda dengan lebih baik setelah adanya revisi. Revisi akan dilakukan apabila klien memintanya. Sehingga klien akan puas dan tenang terhadap apa yang kami kerjakan. Kami juga akan menjawab pertanyaan Anda dengan lebih dalam dan detail.

Setelah Anda mengetahui layanan Jasa Bikin Website Maboor Media ini, Apakah Anda ingin segera mendaftar dengan penawaran spesial kami?
Silahkan klik