Informasi Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan
Informasi Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan


Informasi Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan
Anda berada di daerah Jogja dan sedang mencari supplier ikan nila dan bibit konsumsi yang terpercaya untuk membantu mengembangkan usaha Anda? Tenang saja. Kami menyediakan Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan paling lengkap, memakai benih terbaik, pengalaman bertahun-tahun, serta tentunya harga yang terjangkau untuk Anda.

“JUALIKAN.WEB.ID ADALAH TEMPAT BUAT MENCARI LAYANAN JUAL IKAN TERPERCAYA DI INDONESIA.
Sebelum membahas tentang ikan nila, kami sudah membahas tentang Supplier Jual Ikan Nila Jogja juga. Silakan mengunjungi link tersebut untuk informasi lebih lanjut. Ikan nila merupakan jenis ikan konsumsi yang berasal dari Afrika bagian timur.

Ikan nila hidup di air tawar yang biasanya dapat ditemui di sungai-sungai dan sawah. Bentuk ikan ini pipih dan memiliki berbagai macam warna. Untuk beberapa jenis ikan nila, tubuhnya juga terlihat proporsional dan memiliki daging yang banyak. Maka dari itu, di Indonesia khususnya di Palembang, Sumatera Selatan sendiri ikan nila banyak dibudidayakan oleh peternak setempat.

Tentang Palembang
Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada 2018. Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang kota ini akan dihuni 2,5 Juta orang.
Informasi Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan
Informasi Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan

Untuk daerah Sumatra Selatan, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Supplier Nila Ogan Komering Ulu
Baturaja
2
Supplier Nila Ogan Komering Ilir
Kayu Agung
3
Supplier Nila Muara Enim
Muara Enim
4
Supplier Nila Lahat
Lahat
5
Supplier Nila Musi Rawas
Muara Beliti
6
Supplier Nila Musi Banyuasin
Sekayu
7
Supplier Nila Banyuasin
Pangkalan Balai
8
Supplier Nila Ogan Komering Ulu Timur
Martapura
9
Supplier Nila Ogan Komering Ulu Selatan
Muara Dua
10
Supplier Nila Ogan Ilir
Indralaya
11
Supplier Nila Empat Lawang
Tebing Tinggi
12
Supplier Nila Penukal Abab Lematang Ilir
Talang Ubi
13
Supplier Nila Musi Rawas Utara
Rupit
14
Supplier Nila Kota Palembang
-
15
Supplier Nila Kota Pagar Alam
-
16
Supplier Nila Kota Lubuk Linggau
-
17
Supplier Nila Kota Prabumulih
-
 “JUALIKAN.WEB.ID adalah tempat untuk mencari layanan Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Palembang, Sumatera Selatan.

Ikan nila menarik untuk dibudidayakan karena memiliki keunggulan sebagai berikut:
1. Banyak daerah untuk pemasaran ikan nila
Di Indonesia sendiri, banyak restoran serta katering yang menyediakan hidangan ikan nila sebab ikan ini memang banyak diminati warga. sang karena itu, permintaan pasar cukup banyak. Anda dapat mencari restoran atau katering yang membutuhkan supplier ikan nila sebagai akibatnya Anda sebagai vendor mereka. Manfaatnya, Anda mendapatkan  konsumen tetap. Namun konsekuensinya, Anda harus konsisten menjaga kualitas serta kepercayaan  pelanggan Anda.

Selain itu ada banyak pasar ikan terdekat yang bisa menampung akibat produksi Anda. Bila kualitas produksi ikan nila Anda cukup baik serta sinkron baku yang ditetapkan swalayan, tidak menutup kemungkinan, Anda juga dapat menjual akibat ikan nila Anda ke supermarket serta pasar swalayan besar.

2. Harga serta keuntungan penjualan yang besar
 Harga modal yang murah sedangkan harga jual ikan nila di Palembang, Sumatera Selatan yang tinggi memberi Anda keuntungan yang akbar. Ketika ini, update per tanggal 03 Oktober 2019 harga rata-rata ikan nila per kilogramnya yaitu Rp30.000,- sampai Rp50.000,-. Harga tadi juga bisa naik dan turun sewaktu-ketika. namun bisa dipastikan permintaan pasar yang semakin banyak tentu akan memberikan laba yang besar bagi Anda. Selamat mencoba!

Bagi Anda yang ingin memulai budidaya ikan nila, Anda bisa menghubungi kami segera. Karena kami Supplier Ikan Nila Palembang, Sumatera Selatan terpercaya di Indonesia!
WhatsApp: 089619505581
Salam hangat