Sudah Tahu Supplier Jual Kurma Pilihan di Lampung?
Sudah Tahu Supplier Jual Kurma Pilihan di Lampung?

Sudah Tahu 
Supplier Jual Kurma Pilihan di Lampung?
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di maboormedia.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar produk-produk kami yang Anda sukai.


Sebelum kami lanjut, sebelumnya kami juga sudah memberi informasi tentang Supplier Kurma Banjarmasin. Anda bisa klik pada link yang tersedia apabila Anda tertarik. Sekarang Kembali lagi ke permasalahan utama yaitu Supplier Jual Kurma Pilihan Lampung yang kami yakin sudah Anda tunggu jawabannya. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan!

(Segera Hubungi Kami di WhatsApp: +62 856-0085-1702)

Tentang Kurma
Kurma adalah tanaman palma dalam genus Phoenix, buahnya dapat dimakan. Walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia.

Pohonnya berukuran sedang dengan tinggi sekitar 15-25 m, tumbuh secara tunggal atau membentuk rumpun pada sejumlah batang dari sebuah sistem akar tunggal. Daunnya memiliki panjang 3-5 m, dengan duri pada tangkai daun, menyirip dan mempunyai sekitar 150 pucuk daun muda; daun mudanya berukuran dengan panjang 30 cm dan lebar 2 cm. Rentangan penuh mahkotanya berkisar dari 6-10 m.

Buah yang dihasilkan oleh pohon kurma dikenal sebagai buah kurma. Bentuk buahnya lonjong-silinder dengan panjang 3-7 cm, berdiameter 2-3 cm dan ketika masih muda warnanya merah cerah ke kuning terang, tergantung dari jenisnya. Kurma memiliki biji tunggal yang ukuran panjangnya sekitar 2-2,5 cm dan tebalnya 6-8 mm. Buah kurma dikelompokkan menjadi tiga golongan utama yaitu: lunak, semi-kering dan kering. Jenis buah ini tergantung pada kandungan glukosa, fruktosa dan sukrosa.

Kurma Pilihan Kami
Apakah Anda sedang mencari Supplier Jual Kurma Pilihan Lampung? Maka Anda datang ke tempat yang tepat! Kami maboormedia.web.id merupakan Supplier Kurma Pilihan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya!

Banyak orang yang telah membeli kurma di tempat kami & banyak yang telah melakukan pemesanan kedua, ketiga, dan seterusnya. Kami menjual berbagai macam kurma dengan harga & kualitas terbaik. Kini giliran Anda dan Keluarga menikmati si hitam manis dari Madinah ini!

Kami juga sedang berusaha untuk berekspansi ke seluruh Indonesia agar kami dapat mengirimkan produk unggulan kami sampai ke rumah Anda. Kami memiliki berbagai macam partner dalam bidang pengiriman sehingga produk-produk kami dijamin sampai ke tangan Anda dengan selamat.

Berikut adalah jenis-jenis kurma yang kami sediakan untuk Anda beli:
Jenis Kurma
Kurma Ajwa
Kurma Barari
Kurma Ambera
Kurma Sekki
Kurma Khudri
Kurma Deglet Noor
Kurma Barhi
Kurma Khalas
Kurma Medjool
Kurma Khadrawi
Kurma Dayri
Kurma Safawi
Kurma Mazafati
Kurma Dayri
Kurma Sukari
Kurma Zahidi
Kurma Palm Fruit
Kurma Thoory
Kurma Halawi
Kurma Kholas

Tentang Lampung
Bandar Lampung adalah sebuah kota di Indonesia sekaligus ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Lampung. Bandar Lampung juga merupakan kota terbesar dan terpadat ketiga di Pulau Sumatra setelah Medan dan Palembang menurut jumlah penduduk, serta termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar pulau Jawa.

Menurut data dari informasipedia.com juga, provinsi Lampung ini memiliki nama kabupaten-kabupaten seperti dibawah dan kami juga bias melayaninya.
Kabupaten /kota
Ibu kota
Luas Wilayah
Supplier Kurma Pilihan Lampung Tengah
Gunung Sugih
3.802,68 km2
Supplier Kurma Pilihan Lampung Utara
Kotabumi
2.725,87 km2
Supplier Kurma Pilihan Lampung Selatan
Kalianda
700,32 km2
Supplier Kurma Pilihan Lampung Barat
Liwa
2.142,78 km2
Supplier Kurma Pilihan Lampung Timur
Sukadana
5.325,03 km2
Supplier Kurma Pilihan Mesuji
Wiralaga Mulya
2.184,00 km2
Supplier Kurma Pilihan Pesawaran
Gedong Tataan
2.243,51 km2
Supplier Kurma Pilihan Pesisir Barat
Krui
2.907,23 km2
Supplier Kurma Pilihan Pringsewu
Pringsewu
625,00 km2
Supplier Kurma Pilihan Tulang Bawang
Menggala
3.466,32 km2
Supplier Kurma Pilihan Tulang Bawang Barat
Tulang Bawang Tengah
1.201,00 km2
Supplier Kurma Pilihan Tanggamus
Kota Agung
3.020,64 km2
Supplier Kurma Pilihan Way Kanan
Blambangan Umpu
3.921,63 km2
Supplier Kurma Pilihan Kota Bandar Lampung
Tanjung Karang
296,00 km2
Supplier Kurma Pilihan Kota Metro
Metro Pusat
61,79 km2

Berapa Harga Kurma Pilihan Lampung Kami?
Untuk masalah harga, Anda bisa menghubungi customer service kami, karena pasti pesanan produk yang Anda minta dan ketersediaan produk di pihak kami pasti berbeda-beda setiap hari.

Nah, para pembaca sekalian, bagaimana? Itulah tadi Supplier Jual Kurma Pilihan Lampung yang sudah membuat banyak orang penasaran. Apakah informasi tadi sudah menjadi jawaban yang memuaskan untuk kalian? Kalau belum, maka jangan khawatir! Kalian bisa melakukan request di kolom komentar. Atau kalian juga bisa membaca artikel kami yang lain yang bisa kalian klik disini. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu.

(Segera Hubungi Kami di WhatsApp: +62 856-0085-1702)
Salam Hangat,