Pesan dari Supplier Jual Madu Hutan Asli di Ambon, Maluku
Pesan dari Supplier Jual Madu Hutan Asli di Ambon, Maluku

Pesan dari 
Supplier Jual Madu Hutan Asli di Ambon, Maluku
Ah! Lihat ini. Seorang pengunjung. Saya yakin pengunjung ini sedang mencari informasi seputar Supplier Madu Hutan. Benar-benar waktu yang tepat di tempat yang tepat. Selamat datang di maboormedia.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini mengenai Jasa dan Produk yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Supplier Jamu Tradisional di Bali sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Supplier Jual Madu Hutan Asli Ambon. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

(Segera Hubungi Kami di WhatsApp: 0856-0085-1702)

Tentang Madu
Madu adalah cairan alamiah yang banyak mengandung zat gula yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga dan rasanya manis. Jika lebah madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama lebah lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah.

Theophilla Arispraptami, menjelaskan madu ada dua jenis, yaitu madu hutan dan madu ternak. Madu yang dihasilkan dari lebah yang ada di hutan biasanya disebut madu hutan. Sedangkan madu yang dihasilkan dari lebah yang diternakkan dikenal dengan madu ternak.

Perbedaan pertama ada pada jenis lebah. Untuk madu hutan, dihasilkan oleh jenis lebah apis dorsata. Apis dorsata merupakan lebah terbesar yang berukuran sekitar satu sentimer sampai 2,5 sentimeter. Lebah hutan ini merupakan lebah madu Asia yang paling produktif menghasilkan madu. Spesies ini berkembang hanya dikawasan sub-tropis dan tropis Asia, seperti Indonesia, Philipina, India, dan Nepal. Lebah ini tidak terdapat diluar Asia.

Sedangkan lebah ternak, adalah lebah apis cerana dan apis melifera. Kedua lebah ini menurutnya diimpor dari luar negeri.

Lebah madu hutan mengambil nektar dari berbagai macam jenis pohon di hutan (multiflora). Sedangkan lebah ternak dari satu jenis pohon utama (uni flora) tergantung dari musim buah atau bunga.

Madu hutan, menurut Tami, merupakan produk organik karena dipanen langsung dari hutan. Sedang madu ternak seringkali diternakan di pertanian yang kemungkinan menggunakan pupuk kimia.

Selain itu lebah hutan hanya mengambil makanan langsung dari alam sedangkan lebah ternak mempunyai periode di mana harus diberi gula sebagai sumber pakannya. Bukan hanya itu, sarang lebah hutan berupa sisiran yang menggantung di pohon, batu, gua dan lainnya. Sedang lebah ternak berada dalam kotak.
Madu bisa dibilang merupakan satu hasil alam yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Salah satu jenisnya yang banyak dikonsumsi ialah jenis madu hutan. Madu hutan berasal dari jenis lebah Apis Dorsata, yang hidup bebas di hutan. Mereka berukuran lebih besar dari lebah ternak.

Mereka mengolah madu dari nektar atau sari bunga asli hutan habitatnya berada. Sarang yang mereka buat berada di dahan-dahan pohon dengan ketinggian mencapai 50 meter, selain itu juga bisa di bebatuan besar, dan goa. Daur hidupnya yang alami, menyebabkan madu hutan dipercaya lebih berkhasiat bagi tubuh manusia.

Madu Hutan Asli Kami
Anda sedang mencari Supplier Jual Madu Hutan Asli di Ambon, Maluku? Maka Anda datang ke tempat yang tepat! Karena maboormedia.web.id menyediakan Madu Hutan Asli yang siap untuk kami antar ke tempat Anda!

Berikut adalah jenis-jenis madu yang telah kami sediakan untuk Anda. Diambil dari petani langsung, disediakan dalam bentuk jerigen dan botol dalam berbagai ukuran.
Jenis Madu
Embun
Hutan Sumatera
Bunga Karet
Hutan Timor
Randu
Hutan Sumbawa
Kaliandra
Kelengkeng
Madu Kopi
Pahit Bangka

Tentang Ambon
Ambon atau Ambong dalam bahasa setempat adalah ibu kota dan kota terbesar dari Provinsi Maluku. Kota yang berdiri di selatan Pulau Ambon ini berawal dari pendirian sebuah benteng yang senantiasa menjadi pusat pertumbuhan kota.

Untuk daerah Maluku, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu kota
Luas Wilayah
Supplier Madu Hutan Buru
Namlea
4.932,32 km2
Supplier Madu Hutan Buru Selatan
Namrole
3.780,56 km2
Supplier Madu Hutan Kepulauan Aru
Dobo
8.152,42 km2
Supplier Madu Hutan Maluku Barat Daya
Tiakur
4.581,06 km2
Supplier Madu Hutan Maluku Tengah
Masohi
7.953,81 km2
Supplier Madu Hutan Maluku Tenggara
Langgur
1.031,81 km2
Supplier Madu Hutan Maluku Tenggara Barat
Saumlaki
4.465,79 km2
Supplier Madu Hutan Seram Bagian Barat
Piru
5.033,38 km2
Supplier Madu Hutan Seram Bagian Timur
Bula
6.429,88 km2
Supplier Madu Hutan Kota Ambon
Ambon
298,61 km2
Supplier Madu Hutan Kota Tual
Tual
254,39 km2

Berapa Harga Madu Hutan Asli di Ambon, Maluku?
Untuk masalah harga, Anda bisa menghubungi customer service kami, karena pasti pesanan produk yang Anda minta dan ketersediaan produk di pihak kami pasti berbeda-beda setiap hari.

Melihat semua kemungkinan yang bisa terjadi di Supplier Jual Madu Hutan Asli Ambon, Maluku ini. Kami menyarankan Anda menyiapkan diri Anda untuk ke depannya. Ingat, sedia payung sebelum hujan. Sambil mempersiapkan untuk hal-hal ke depan, kami menyarankan Anda untuk membaca artikel kami yang lain yang bisa Anda akses disini. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu.

(Segera Hubungi Kami di WhatsApp: 0856-0085-1702)

Salam Hangat,