Motivator di Tanjungpinang
Motivator di Tanjungpinang
Jasa Pembicara Motivator di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau –
Melangkah lebih lanjut setelah sebelumnya kami sudah membahas tentang Jasa Pembicara Motivator Trainer Pangkalpinang, sekarang kami membahas tentang motivator Tanjung PinangTanjungpinang atau Tanjung Pinang (disingkat Tg. Pinang) merupakan ibu kota berasal Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota ini terletak pada Pulau Bintan dan  beberapa pulau kecil seperti Pulau Dompak serta Pulau Penyengat, menggunakan koordinat 0ºlima' LU serta 104º27' BT. Kota Tanjungpinang dahulunya ialah pusat pemerintahan Kesultanan Riau-Lingga. Sebelum dimekarkan sebagai kota otonom, Tanjungpinang adalah ibukota Kabupaten Kepulauan Riau (kini   Kabupaten Bintan).


Kota ini pula awalnya merupakan ibukota Provinsi Riau (meliputi Riau daratan dan  kepulauan) sebelum kemudian dipindahkan ke Kota Pekanbaru. Kota ini memiliki relatif banyak wilayah pariwisata mirip Pulau Penyengat yg hanya berjarak lebih kurang 2 mil dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pantai Trikora dengan pasir putihnya terletak lebih kurang 65 km dari kota, serta Pantai sintesis yaitu Tepi bahari yang terletak di garis pantai pusat kota sebagai pemanis atau wajah kota (waterfront city).

Pelabuhan laut Tanjungpinang pada Sri Bintan Pura mempunyai kapal-kapal jenis feri serta feri cepat (speedboat) buat akses domestik ke pulau Batam dan  pulau-pulau lain seperti Kepulauan Karimun dan  Kundur, dan  kota-kota lain di Riau. Pelabuhan ini pula adalah akses internasional ke Malaysia dan  Singapura. Kami asal BTOP Resources membuka layanan No. 1 Jasa Jasa Pembicara Motivator Bisnis Tanjungpinang.

Berdasarkan informasi dari informasipedia.com, kota / kabupaten yang berada di Kepualauan Riau ini ada 7, diantaranya adalah daftar kabupaten/kota Kepulauan Riau:

Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Jasa Pembicara Motivator Trainer Bintan
Bandar Seri Bentan
Jasa Pembicara Motivator Trainer Karimun
Tanjung Balai Karimun
Jasa Pembicara Motivator Trainer Natuna
Ranai
Jasa Pembicara Motivator Trainer Lingga
Daik
Jasa Pembicara Motivator Trainer Kepulauan Anambas
Tarempa
Jasa Pembicara Motivator Trainer Kota Batam
-
Jasa Pembicara Motivator Trainer Kota Tanjung Pinang
-

“BTOP RESOURCES SEKARANG HADIR BUAT JASA MOTIVATOR SEMINAR WORKSHOP DI TANJUNG PINANG”
Motivator di Tanjungpinang,
Motivator di Tanjungpinang,

Melihat hal  ini, kami BTOP Resources yang berpusat di Yogyakarta membuka layanan Jasa Coaching Bisnis di Tanjung PinangSelain Jasa Trainer Motivator Bisnis di Tanjung Pinang kami juga melayani training in house maupun public seminar ke berbagai kota-kota di Indonesia termasuk Tanjung Pinang, Sumatera Barat.

Motivator Tanjung Pinang ini terkenal bisa tegas, bisa lucu serta mampu fun pada setiap pembawaaannya dikelas seminar, training, pula coaching. Siapa dia?

BTOP Resources memiliki berbagai partner dan trainer yaitu:
·        Yohanes G. Pauly
·        Tung Desem Waringin
·        Merry Riana
·        Fitra Jaya Saleh

Pada beberapa sesi pembinaan beliau pula kerap memberikan bukunya pada para peserta secara cuma-cuma.

BTOP Resources jua melayani permintaan in house training dalam banyak sekali hal. Mirip:

  • ·        Leadership
  • ·        Sales marketing
  • ·        Business
  • ·        HR
  • ·        Finance
  • ·        Import Export
  • ·        Hypnotheraphy
  • ·        Manajemen
  • ·        Passion
  • ·        Loyalitas
  • ·        Happines at Work
  • ·        Communication Skills
  • ·        Outbound

Dan  beberapa tema sinkron permintaan serta kebutuhan klien.

Buat training motivasi sang Motivator di Tanjung Pinang, ini adalah lebih kurang 1-dua jam, tiga-4 jam, 8 jam, dua hari, sampai 3 hari. Hal ini diadaptasi dengan kebutuhan perusahaan anda pada training.

Ini adalah penawaran jasa trainer bisnis Tanjung Pinang, Sulawesi Utara yang 100% TERPERCAYA dengan biaya tarif harga jasa trainer bisnis Tanjung Pinang terbaik. Kami percaya pelayanan di tempat kami adalah yang opsi terbaik dan teraman untuk jangka waktu yang lama.
WhatsApp: 0856-0085-1702
Salam Hangat,