Harga Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Jogja -
Ikan sidat atau dalam ilmiah dikenal dengan ordo anguilliformer merupakan ikan dengan tubuh panjang dan ramping menyerupai belut. Karena bentuknya yang menyerupai belut, ikan sidat cenderung licin jika dipegang. Ikan memiliki beberapa jenis di seluruh dunia, namun di Indonesia sendiri hanya ada 2 jenis ikan sidat yang dibudidayakan dan popular dilkalangan masyarakat, yaitu sidat kembang dan sidat anjing. Sebelumnya Maboor Media menjelaskan tentang jasa pengeboran tanah sumur bor Jogja , kali ini kami membahas jual sidat Jogja

Ikan sidat anjing memiliki warna hitam kecoklatan polos, sedangkan ikan sidat kembang berwarna hitam kecoklatan namun memiliki corak seperti batik yang konon dari situlah dinamakan ikan sidat kembang. Wilayah Indonesia yang luas dan memiliki bahasa yang berbeda-beda menjadikan ikan sidat memiliki nama yang berbeda-beda di setiap daerah.

Beberapa nama antara lain ialah; ikan uling, masapi, moa, lumbon, larak, lubang, gating, denong, mangaling, lara, dan lain sebagainya. Ikan sidat memiliki kandungan gizi yang tidak bisa dikatakan sedikit, dengan vitamin A yang mencapai 45 kali lipat lebih banyak daripada vitamin A pada susu sapi dan vitamin B1 lebih banyak 25 kali lipat lebih banyak dari vitamin B1 pad susu sapi menjadikan ikan asidat kayka akan gizi dan vitamin.

Ikan sidat diyakini juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit kulit.  Banyaknya manfaat yang didapatkan dari ikan sidat sendiri bagi pembudidaya ikan. Selain menjanjikan untuk di jual, juga sangat bermanfaat jika dikonsumsi sendiri. Jualikan.web.id merupakan supplier ikan sidat di Yogyakarta yang menyediakan ikan sidat dengan kualitas terbaik.

Bibit dengan kualitas terbaik membantu anda terhindar dari kegagalan panen dan dapat menambah harga jual nanti ketika musim panen tiba. Waktu yang dibutuhkan untuk budidaya ikan sidat dari awal hingga panen adalah 5 bulan. Tergantung dari ukuran benih ikan sidat yang ditabur, ukuran 200 gram hingga 500 gram. Bibit yang kami jual mencakup beberapa macam, baik dengan harga maupun ukuran.

Pemesanan bibit ikan sidat dan pertanyaan mengenai ikan sidat dapat menghubungi nomer 089619505581.
Harga Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Jogja
Harga Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Jogja
Dalam budidaya ikan sidat ada 3 tahapan yang harus diperhatikan, tahapan pendadaran 1, pendadaran 2, dan tahap pembesaran. Pengklasifikasian tahapan tersebut akan mempermudah dalam mempercepat laju pertumbuhan ikan sidat.

1.   Pendadaran 1
Tahap ini merupakan tahap pengenalan ikan sidat dengan kondisi alam buatan. Hal in berguna untuk mengurangi tingkat stress pada benih ikan sidat setelah sebelumnya berada dalam transportasi pemindahan ikan sidat.

2.   Pendadaran 2
Tahapan persiapan agar menghasilkan ukuran sidat fingerling (10 gram/ekor) dan kemudian sipa untuk di pelihara pada proses tahapan pembesaran.

3.   Tahap pembesaran
Proses in memiliki tujuan untuk membesarkan ikan sidat sampai pada ukuran siap konsumsi, yaiutu 200 gram/ekor.

Untuk biaya / harga jual ikan mas di Jogja, Anda bisa hubungi customer service kami. Atau Bagi Anda yang ingin memulai budidaya ikan sidat, Anda bisa menghubungi kami segera. Seba kami penjual ikan sidat Jogja!!

WhatsApp: 089619505581




Salam hangat