Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun -
Selamat datang di website kami. Terima kasih atas kunjungan Anda ke website Maboor Media. Ini menjadi website yang menyediakan layanan jasa digital marketing. Kembali ke topic dimana Indonesia dilanda kesedihan luar biasa tahun 2020 ini. Sosok figure yang penuh energy tutup usia. Ashraf Sinclair Meninggal Dunia diUsia 40 Tahun.


Tentang Sosok Ashraf Sinclair
Ashraf Daniel Mohammed Sinclair adalah aktor asal Malaysia. Ia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada pukul 03:40 WIB 18 Februari 2020. Ia merupakan adik kandung dari model asal Malaysia Aishah Sinclair. Pria keturunan Australia, Malaysia dan Jepang ini mulai dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesra bersama aktris/penyanyi Bunga Citra Lestari beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007. Sekilas sampai 2020

Tepatnya pada tanggal 22 September 2010 Pasangan Ashraf dan Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.
Dikabarkan di hari ini 18 februari 2020, sosok figure suami Ashraf Sinclair tutup usia.
Suaminya, aktor Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Hal ini dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.
"Iya (benar meninggal)," kata Doddy kepada Kompas.com via WhatsApp, Selasa (18/2/2020).
Menurut Doddy, Asharaf mengalami serangan jantung.
"Serangan jantung," ucapnya lagi.

Kabar tersebut turut diberitakan juga oleh Jodie Octora, fotografer yang kerap bekerja bersama keluarga BCL. Di akun Instagram, Jodie mengunggah Story.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020," tulis Jodie.
Kami segenap tim Maboor Media ikut berduka dan belasungkawa. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin.

Terima kasih Anda telah bersedia mengunjungi website kami dan membaca Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun. Jika Anda tertarik untuk baca artikel yang lain Anda bias membacanya Sumur Bor Jogja atau Anda bisa juga cek kursus mengemudi Jogja atau jasakontraktorbangunan.web.id kepada kami. Dijamin Anda tidak akan menyesal karena Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami tunggu kerja samanya.