Harga Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Banda Aceh, Aceh
Harga Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Banda Aceh, Aceh


Harga Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Banda Aceh, Aceh
Anda berada di daerah Jogja dan sedang mencari supplier ikan nila dan bibit konsumsi yang terpercaya untuk membantu mengembangkan usaha Anda? Tenang saja. Kami menyediakan Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Banda Aceh, Aceh paling lengkap, memakai benih terbaik, pengalaman bertahun-tahun, serta tentunya harga yang terjangkau untuk Anda.

“JUALIKAN.WEB.ID ADALAH TEMPAT BUAT MENCARI LAYANAN JUAL IKAN TERPERCAYA DI INDONESIA.
Sebelum membahas tentang ikan nila, kami sudah membahas tentang Supplier Jual Ikan Nila Jakarta juga. Silakan mengunjungi link tersebut untuk informasi lebih lanjut. Ikan nila merupakan jenis ikan konsumsi yang berasal dari Afrika bagian timur.

Ikan nila hidup di air tawar yang biasanya dapat ditemui di sungai-sungai dan sawah. Bentuk ikan ini pipih dan memiliki berbagai macam warna. Untuk beberapa jenis ikan nila, tubuhnya juga terlihat proporsional dan memiliki daging yang banyak. Maka dari itu, di Indonesia khususnya di Banda Aceh, Aceh sendiri ikan nila banyak dibudidayakan oleh peternak setempat.

Tentang Banda Aceh
Banda Aceh merupakan Ibu Kota Provinsi Aceh, Indonesia. Sebagai pusat pemerintahan, Banda Aceh menjadi pusat kegiatan ekonomi, politik, sosial dan budaya. Kota Banda Aceh juga merupakan kota Islam yang paling tua di Asia Tenggara, di mana Kota Banda Aceh merupakan ibu kota dari Kesultanan Aceh.

Harga Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Banda Aceh, Aceh



Untuk daerah Aceh, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Supplier Nila Aceh Selatan
Tapak Tuan
2
Supplier Nila Aceh Tenggara
Kutacane
3
Supplier Nila Aceh Timur
Idi Rayeuk
4
Supplier Nila Aceh Tengah
Takengon
5
Supplier Nila Aceh Barat
Meulaboh
6
Supplier Nila Aceh Besar
Kota Jantho
7
Supplier Nila Pidie
Sigli
8
Supplier Nila Aceh Utara
Lhoksukon
9
Supplier Nila Simeulue
Sinabang
10
Supplier Nila Aceh Singkil
Singkil
11
Supplier Nila Bireuen
Bireuen
12
Supplier Nila Aceh Barat Daya
Blangpidie
13
Supplier Nila Gayo Lues
Blang Kejeren
14
Supplier Nila Aceh Jaya
Calang
15
Supplier Nila Nagan Raya
Suka Makmue
16
Supplier Nila Aceh Tamiang
Karang Baru
17
Supplier Nila Bener Meriah
Simpang Tiga Redelong
18
Supplier Nila Pidie Jaya
Meureudu
19
Supplier Nila Kota Banda Aceh
-
20
Supplier Nila Kota Sabang
-
21
Supplier Nila Kota Lhokseumawe
-
22
Supplier Nila Kota Langsa
-
23
Supplier Nila Kota Subulussalam
-
 “JUALIKAN.WEB.ID adalah tempat untuk mencari layanan Supplier Jual Ikan Nila Bibit dan Konsumsi Banda Aceh, Aceh.

Ikan nila menarik untuk dibudidayakan karena memiliki keunggulan sebagai berikut:
1. Banyak daerah untuk pemasaran ikan nila
Di Indonesia sendiri, banyak restoran serta katering yang menyediakan hidangan ikan nila sebab ikan ini memang banyak diminati warga. sang karena itu, permintaan pasar cukup banyak. Anda dapat mencari restoran atau katering yang membutuhkan supplier ikan nila sebagai akibatnya Anda sebagai vendor mereka. Manfaatnya, Anda mendapatkan  konsumen tetap. Namun konsekuensinya, Anda harus konsisten menjaga kualitas serta kepercayaan  pelanggan Anda.

Selain itu ada banyak pasar ikan terdekat yang bisa menampung akibat produksi Anda. Bila kualitas produksi ikan nila Anda cukup baik serta sinkron baku yang ditetapkan swalayan, tidak menutup kemungkinan, Anda juga dapat menjual akibat ikan nila Anda ke supermarket serta pasar swalayan besar.

2. Harga serta keuntungan penjualan yang besar
 Harga modal yang murah sedangkan harga jual ikan nila di Banda Aceh, Aceh yang tinggi memberi Anda keuntungan yang akbar. Ketika ini, update per tanggal 03 Oktober 2019 harga rata-rata ikan nila per kilogramnya yaitu Rp30.000,- sampai Rp50.000,-. Harga tadi juga bisa naik dan turun sewaktu-ketika. namun bisa dipastikan permintaan pasar yang semakin banyak tentu akan memberikan laba yang besar bagi Anda. Selamat mencoba!

Bagi Anda yang ingin memulai budidaya ikan nila, Anda bisa menghubungi kami segera. Karena kami Supplier Ikan Nila Banda Aceh, Aceh terpercaya di Indonesia!
WhatsApp: 089619505581
Salam hangat