Ahli Supplier Jual Kurma Pilihan Pontianak, Kalimantan Barat Terfavorit
Ahli Supplier Jual Kurma Pilihan Pontianak, Kalimantan Barat Terfavorit

Ahli 
Supplier Jual Kurma Pilihan Pontianak, Kalimantan Barat Terfavorit
Selamat datang di maboormedia.web.id. Anda memiliki masalah mencari Supplier Jual Kurma Pilihan? Sudah mencoba berbagai cara namun bukannya tuntas justru malah semakin rumit? Dengan membuka halaman ini maka Anda termasuk salah satu orang paling beruntung karena Anda akan mengetahui informasi yang tidak diketahui oleh orang lain! Di sini kami tidak akan berbasa-basi dan tidak akan menawarkan sesuatu yang tidak Anda butuh kan, karena kami tahu bahwa waktu Anda sangat berharga. Maka selamat menyimak dengan cermat karena informasi di bawah akan benar-benar mengubah hidup Anda ke arah yang lebih baik.


Sebelum kami lanjut, sebelumnya kami juga sudah memberi informasi tentang Jual Ikan Lele Jogja. Anda bisa klik pada link yang tersedia apabila Anda tertarik. Sekarang Kembali lagi ke permasalahan utama yaitu Supplier Jual Kurma Pilihan Pontianak yang kami yakin sudah Anda tunggu jawabannya. Simak artikel berikut ini!

(Segera Hubungi Kami di WhatsApp: +62 856-0085-1702)

Tentang Kurma
Kurma adalah tanaman palma dalam genus Phoenix, buahnya dapat dimakan. Walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia.

Pohonnya berukuran sedang dengan tinggi sekitar 15-25 m, tumbuh secara tunggal atau membentuk rumpun pada sejumlah batang dari sebuah sistem akar tunggal. Daunnya memiliki panjang 3-5 m, dengan duri pada tangkai daun, menyirip dan mempunyai sekitar 150 pucuk daun muda; daun mudanya berukuran dengan panjang 30 cm dan lebar 2 cm. Rentangan penuh mahkotanya berkisar dari 6-10 m.

Buah yang dihasilkan oleh pohon kurma dikenal sebagai buah kurma. Bentuk buahnya lonjong-silinder dengan panjang 3-7 cm, berdiameter 2-3 cm dan ketika masih muda warnanya merah cerah ke kuning terang, tergantung dari jenisnya. Kurma memiliki biji tunggal yang ukuran panjangnya sekitar 2-2,5 cm dan tebalnya 6-8 mm. Buah kurma dikelompokkan menjadi tiga golongan utama yaitu: lunak, semi-kering dan kering. Jenis buah ini tergantung pada kandungan glukosa, fruktosa dan sukrosa.

Kurma Pilihan Kami
Apakah Anda sedang mencari Supplier Jual Kurma Pilihan Pontianak, Kalimantan Barat? Maka Anda datang ke tempat yang tepat! Kami maboormedia.web.id merupakan Supplier Kurma Pilihan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya!

Banyak orang yang telah membeli kurma di tempat kami & banyak yang telah melakukan pemesanan kedua, ketiga, dan seterusnya. Kami menjual berbagai macam kurma dengan harga & kualitas terbaik. Kini giliran Anda dan Keluarga menikmati si hitam manis dari Madinah ini!

Kami juga sedang berusaha untuk berekspansi ke seluruh Indonesia agar kami dapat mengirimkan produk unggulan kami sampai ke rumah Anda. Kami memiliki berbagai macam partner dalam bidang pengiriman sehingga produk-produk kami dijamin sampai ke tangan Anda dengan selamat.

Berikut adalah jenis-jenis kurma yang kami sediakan untuk Anda beli:
Jenis Kurma
Kurma Ajwa
Kurma Barari
Kurma Ambera
Kurma Sekki
Kurma Khudri
Kurma Deglet Noor
Kurma Barhi
Kurma Khalas
Kurma Medjool
Kurma Khadrawi
Kurma Dayri
Kurma Safawi
Kurma Mazafati
Kurma Dayri
Kurma Sukari
Kurma Zahidi
Kurma Palm Fruit
Kurma Thoory
Kurma Halawi
Kurma Kholas

Tentang Pontianak
Kota Pontianak adalah ibu kota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara Kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa.

Sekedar informasi tambahan, menurut ilmupengetahuanumum.com, berikut adalah daftar kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Supplier Kurma Pilihan Sambas
Pemangkat
Supplier Kurma Pilihan Mempawah
Sungai Kunyit
Supplier Kurma Pilihan Sanggau
Sanggau
Supplier Kurma Pilihan Ketapang
Tumbang Titi
Supplier Kurma Pilihan Sintang
Sintang
Supplier Kurma Pilihan Kapuas Hulu
Putussibau
Supplier Kurma Pilihan Bengkayang
Bengkayang
Supplier Kurma Pilihan Landak
Ngabang
Supplier Kurma Pilihan Sekadau
Sekadau
Supplier Kurma Pilihan Melawi
Nanga Pinoh
Supplier Kurma Pilihan Kayong Utara
Sukadana
Supplier Kurma Pilihan Kubu Raya
Sungai Raya
Supplier Kurma Pilihan Kota Pontianak
-
Supplier Kurma Pilihan Kota Singkawang
-

Berapa Harga Kurma Pilihan Pontianak, Kalimantan Barat Kami?
Untuk masalah harga, Anda bisa menghubungi customer service kami, karena pasti pesanan produk yang Anda minta dan ketersediaan produk di pihak kami pasti berbeda-beda setiap hari.

Nah, para pembaca sekalian, bagaimana? Itulah tadi Supplier Jual Kurma Pilihan Pontianak, Kalimantan Barat yang sudah membuat banyak orang penasaran. Apakah informasi tadi sudah menjadi jawaban yang memuaskan untuk kalian? Kalau belum, maka jangan khawatir! Kalian bisa melakukan request di kolom komentar. Atau kalian juga bisa membaca artikel kami yang lain yang bisa kalian klik disini. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu.

(Segera Hubungi Kami di WhatsApp: +62 856-0085-1702)
Salam Hangat,