Jasa Head Hunting Karyawan
Jasa Head Hunting Karyawan

Jasa Rekrutmen, Outsourcing, Head Hunting Karyawan Tenaga Kerja -
Di Era zaman ini, selain dilakukan sendiri Rekrutmen Karyawan, tenaga Kerja serta Tim oleh team HRD perusahaan, perekrutan mampu dilakukan memakai memakai jasa pihak ke-3. Pihak ketiga ini penting sebab akan memangkas saat, energi, uang ataupun porto buat perusahaan. Jadi team HRD mampu lebih penekanan pengembangan SDM perusahaan. Sebelumnya BTOP Resources juga telah membahas tentang Jasa Motivator DKI Jakarta . Maka sekarang membahas tentang Jasa Perekrutan Team.

Apa itu Head Hunting/Hunter Tenaga Kerja?
Head hunter merupakan seorang yang diminta sang perusahaan buat mencari kandidat yang cocok mengisi posisi eksklusif dengan keahlian tertentu. biasanya buat keahlian serta latar belakang yang sulit ditemukan. Head hunter umumnya bekerja di sebuah agen perusahaan atau berdiri sendiri sebagai consultant.

Mereka akan mendapatkan bayaran buat setiap perkara yang diterimanya. Jadi, head hunter ini tidak hanya menerima pendapatan asal satu perusahaan saja, akan tetapi dari setiap perusahaan yang menggunakan jasanya. umumnya orang yang sebagai head hunter mencari kandidat dengan posisi dan  kualifikasi yang lebih khusus.

Apa Itu Outsourcing Karyawan?
Outsourcing bisa diartikan sebagai penggunaan tenaga kerja dari pihak ketiga untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu. Saat merekrut pekerja outsource, perusahaan bisa bekerja sama dengan perusahaan outsource.
Perusahaan outsource sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan jasa dan menyalurkan tenaga kerja dengan keahlian tertentu ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan.
Jasa Rekrutmen Karyawan
Jasa Rekrutmen Karyawan
Bagaimana Sistem Kerja Outsourcing?
Definisi serta aturan pekerjaan outsourcing sebenarnya tidak disebutkan secara khusus dalam UU Ketenagakerjaan. Namun, pasal 64 menyebutkan bahwa “Perusahaan bisa menyerahkan sebagian pelaksanaan pekerjaan pada perusahaan lainnya melalui perjanjian pemborongan pekerjaan atau penyediaan jasa pekerja/buruh yang didesain secara tertulis.”
 
Perekrutan karyawan outsourcing dilakukan sang perusahaan outsource. Karyawan outsourcing bekerja melalui sistem kontrak yang dibagi sebagai dua dari undang-undang, yaitu Perjanjian Kerja waktu eksklusif (PKWT) dan  Perjanjian Kerja saat tidak tertentu (PKWTT).

Banyak team HRD perusahaan yang melihat bahwa perusahaan yang maju serta terus berkembang memiliki pengelolaan SDM yang mempunyai sudut pandang bahwa SDM adalah menjadi capital atau modal perusahaan. Disamping itu perusahaan hebat global telah pertanda bahwa perusahaan-peruhaan mereka bisa mengelola SDM-nya, bahkan mempertahankan serta menyebarkan SDM-nya.
Jasa Rekrutmen, Outsourcing, Head Hunting Karyawan Tenaga Kerja
Jasa Outsourcing Tenaga Kerja

Tahap rekrutmen artinya Tahap paling penting buat memajukan perusahaan hingga level korporasi. Dimana BTOP Resources mendefinisikan rekrutmen ialah proses penerimaan seseorang karyawan buat suatu pekerjaan atau posisi jabatan. Tergantung berasal besarnya dan  budaya perusahaan, proses rekrutmen karyawan juga dapat dilakukan oleh konsultan manajemen sumber daya manusia yang memiliki spesialisasi pada bidang tersebut

Kami akan membawa perusahaan Anda naik kelas begitu cepat menggunakan memilih tim – tim terbaik buat perusahaan Anda. Banyak orang sudah belajar serta bergerak beserta kami, membuat percepatan serta kemudahan pada pengelolaan SDM, sehingga bisnisnya pun menjadi lebih berkembang, bahkan AUTOPILOT!

Mari sedikit tahu tentang kisah pengelolaan SDM pada General Electric, galat satu perusahaan terbesar di dunia.
 
Jasa Rekrutmen Karyawan
Jasa Rekrutmen Karyawan
“Jeck Welch terpilih sebagai Vice President termuda pada GE, serta sebagai Vice Chairman pada tahun 1979. serta di tahun 1981 artinya tahun yang sangat penting bagi Jack Welch, dimana dia terpilih menjadi Chairman dan  CEO GE yang ke-8, menggantikan Reginald H. Jones. dia menempati posisi ini sampai masa pensiunnya di tahun 2001.

20 tahun adalah waktu yang dihabiskan Welch menjadi CEO di GE. Perusahaan konglomerasi tersebut menikmati pertumbuhan besar  -besaran dibawah kepemimpinannya. Welch menetapkan langkah-langkah efisiensi pada operasional, mengakuisisi usaha-usaha baru, dan  memastikan bahwa setiap bisnis yang berjalan dibawah payung GE menjadi perusahaan terbaik di bidangnya.

Welch memecat 10% manajer-manajernya yang berada di level performa terbawah. beliau mempunyai reputasi menjadi pemimpin yang “jujur secara brutal” pada setiap executive meeting. namun disamping itu dia menghadiahi 20% manajer yang berada pada level perfoma teratas memakai banyak bonus serta  saham. Welch juga dikenal sebab menghapuskan sistem manajemen hirarkis yang berlapis sembilan, dan  membawa suasana informal pada perusahaan.

Pada akhir 1980, sebelum dia menjadi CEO, jumlah karyawan GE mencapai 411.000 orang. Jumlah ini menyusut drastis pada beberapa tahun sebab perampingan. sebanyak 112.000 orang diberhentikan, 37.000 asal mantan anak perusahaan yang dijual sang GE, 81.000 orang menyusul kemudian. pada tahun 2000, setahun sebelum beliau purna tugas, total revenue GE mencapai US$130 milyar, semakin tinggi tajam dibandingkan di tahun 1980, setahun sebelum ia menjabat, yang hanya mencapai US$26,8 milyar.”

Begitu penting mengelola karyawan, tim, dan  energi kerja. Maka berasal itu, tidak main-main dalam mengelola perusahaan dengan tim yang tak tepat.
Jasa Outsourcing Karyawan
Jasa Outsourcing Tenaga Kerja
Alasan Kenapa Menggunakan Jasa Head Hunting Karyawan :

1.   Mendapatkan karyawan yang telah terjamin kualitasnya.
Mengingat karyawan mempunyai peran yg besar , maka hal ini akan memberikan akibat positif buat memajukan perusahaan. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa jasa rekrutmen pastinya sudah melakukan perekrutan tersebut secara profesional hingga kualitas karyawan yang dipilih tidak perlu diragukan lagi.

2.    Lebih berhemat waktu dan  energi.
Untuk menerima SDM yang berkualitas, perusahaan cukup menunggu berita selanjutnya dari penyedia jasa rekrutmen tim. Dengan begitu, perusahaan tidak perlu dipusingkan lagi menggunakan urusan karyawan dan  mampu lebih fokus dalam menjalankan tugas-tugas krusial buat memajukan perusahaan.

3.   Lebih cepat mencapai level bisnis
Melakukan hal yang sia-sia dengan membuang tenaga, waktu dan uang akan membuat usaha terabaikan. Dan jasa rekrutmen tenaga kerja ini bukan percobaan, namun bisnis yang pasti dan sangat membantu. Kami memiliki tim solid dengan pengalaman terbaik untuk membantu setiap usaha. Sehingga usaha bisa lebih terfokus dan tidak terbengkalai.
Jasa Head Hunting Karyawan Tenaga Kerja
Jasa Head Hunting Karyawan
Jasa rekrutmen tenaga kerja memang merupakan rekan kerja banyak perusahaan yg ingin mendapatkan SDM berkualitas. Perusahaan yg memilih buat memakai jasa ini umumnya merupakan perusahaan yang sadar akan pentingnya peran karyawan dalam memajukan perusahaan menuju keberhasilan yang lebih besar  lagi.

Jadi, sekarang tidak ada lagi dilema yg berkaitan dengan perekrutan karyawan sebagai beban perusahaan, karena ada jasa perekrutan yang siap membantu anda menerima SDM berkualitas.

Saatnya Anda memesan dan menghubungi tim Jasa Rekrutmen, Outsourcing, Head Hunting Karyawan TerpercayaArtinya ini adalah saat yang SANGAT TEPAT untuk memutuskan bahwa Anda bisa MEMULAI PERUBAHAN dengan Waktu yang LEBIH SINGKAT, dengan BIAYA TERJANGKAU!


JOIN US!
Informasi:

082233691495
Email: btop.official@gmail.com
Alamat:
DKI Jakarta
Gandaria City Office Tower Lt. 8 No. 836, Jakarta Selatan

DIY Yogyakarta
Candran rt 12/Rw 05/No. 23, Sidoarum Godean Sleman, DIY. (Lantai 2)


Salam Hangat,