Workshop Bisnis Terpercaya
Workshop Bisnis Terpercaya


Workshop Bisnis Terpercaya

Bisnis Anda mulai lesu? Atau Anda akan memulai usaha baru? Ikuti workshop bisnis ini dan permasalahan Anda akan terjawab.

Dalam menjalankan sebuah bisnis, tentunya Anda membutuhkan bekal pengetahuan yang cukup atau modal pengalaman yang cukup. Karena dalam melakukan suatu usaha atau bisnis tertentu, membutuhkan mental yang kuat. Jika tidak, Anda bisa terlempar dari pusaran bisnis. Anda juga bisa memilih untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada jasakonsultan bisnis terpercaya untuk mendampingi usaha Anda.

Poin terpentingnya ialah, janganlah Anda melakukan usaha atau bisnis tertentu dengan modal coba-coba dan untuk modal utama, Anda melakukan kredit atau hutang ke pihak tertentu tanpa adanya perencanaan dan target pasar yang matang. Bisnis yang tidak disertai dengan perencanaan yang matang dan target pasar yang sesuai, tentunya akan sangat berbahaya. Dalam mendirikan usaha, Anda harus tau siapa sasaran yang Anda bidik. Sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian produk, kualitas produk, dan sebagainya.

Dalam mendirikan sebuah usaha atau bisnis juga diperlukan ketelatenan dan kesabaran. Karena butuh waktu agar orang mampu mengenali produk yang kita buat atau hasilkan. Sehingga butuh ketelatenan untuk meperkenalkan produk yang kita jual di pasar. Setelahnya perlu kesabaran untuk menunggu hasil pengenalan produk tersebut. Dalam workshop bisnis kali ini, akan disediakan pemateri yang handal. Pemateri memiliki background beragam sesuai dengan bidangnya. Mulai dari background, pengusaha sukses, akademisi, atau lembaga yang berhubungan dengan bisnis. sehingga materi yang dihasilkan bisa sesuai dengan jiwa pengusaha di lapangan.

Workshop bisnis kali ini akan membahas tuntas permasalahan bisnis mulai dari barang apa yang cocok dan laku di pasaran, target pasarnya, hambatan dan solusinya, sampai pemasarannya. Di sini akan dibahas dan disajikan data permintaan konsumen mengenai barang-barang komoditas yang laku atau sedang trend di pasar. Kemudian akan ditentukan segmen pasar yang dibidik siapa. Setelah penentuan segemen pasar, maka akan diberitahukan bagaimana cara meningkatkan niali suatu barang.

Meningkatkan nilai suatu barang bisa dimulai dari teknik pengolahan, inovasi, hingga pengemasan. Misalkan, singkong yang hanya jual mentahnya saja tanpa diolah, tentunya harganya akan lebih rendah jika sudah melalui proses dan pengemasan. Selain itu, pengemasan menggunakan plastik kiloan dan plastik khusus juga akan meningkatkan nilai suatu barang. Maka di sini akan dikupas tuntas cara menentukan produk dan meningkatkan nilai jual produk agar harganya dapat bersaing di pasaran.


Workshop Bisnis Terpercaya
Workshop Bisnis Terpercaya


Workshop bisnis kali ini juga akan diberikan materi terkini mengenai pemasaran produk. Sebagaimana kita ketahui bersama, era digital yang sedang berlangsung menciptakan atsmosfer baru dalam dunia bisnis. Perkembangan budaya pemasaran yang dulunya banyak menggunakan kertas atau pemasaran melalui ikan di TV, kini bergeser jauh ke arah digital melalui smartphone.

Jenis pemasaran bisnis online pun menjadi beragam. Mulai dari ikan youtube, endorsement, iklan di facebook, iklan di google, dan lain-lain. Banyak sekali tawaran iklan yang bisa dipilih, namun kita tidak boleh salah pilih. Dalam memilih jenis iklan untuk bisnis kita, harus menyesuaikan dengan pangsa pasar. Misalkan untuk anak muda, iklan di smartphone tentunya akan lebih efektif jika dibanding menggunakan google atau iklan di TV.

Nantinya di Workshop bisnis kali ini juga akan diajarkan bagimana caranya menggunakan media pemasaran facebook yang tidak berbayar dan yang berbayar. Akan dijelaskan secara tuntas juga mengenai kekurangan dan kelebihannya. Jika menggunakan facebook tentunya kita dapat mendapatkan konsumen yang lebih tepat sasaran dan sesuai target. Namun proses penentuan segmen di facebook ini sangat detail. Sehingga tidak jarang yang gagal dalam mencoba memasarkan produknya melalui facebook.

Manfaat yang akan diperoleh dari workshop bisnis kali ini ialah:
  1. Komunitas bisnis baru
  2. Strategi pemasaran yang tepat sasaran
  3. Diajarkan cara bisnis dengan modal kecil hasil maksimal
  4. Trainer kompeten
  5. Konsultasi bisnis gratis secara online setelah mendirikan usaha
  6. Dll

Fasilitas yang akan Anda dapatkan ialah:
Handout (materi kegiatan workshop bisnis), sertifikat workshop bisnis, bisa memilih untuk hadir ke tempat kami atau Anda mengundang kami untuk datang dan mengisi workshop bisnis di tempat yang Anda tentukan dan masih banyak lagi.

Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama kami, atau untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

WatssApp: 085600851701
Alamat: Candranan RT 12/RW 05, No.23, Sidoarum, Godean, Sleman, DIY, Lantai 2


Salam Hangat,