Workshop hypnotheraphy
Workshop hypnotheraphy


Profesional Workshop Hypnotheraphy

Tingkatkan pengetahuan Anda mengenai hypnotheraphy dengan belajar langsung bersama praktisi dan ahli hipnoterapi berpengalaman belasan tahun.

Hypnoterapi merupakan bentuk terapi pikiran dengan munggunakan hypnosis atau hipnotis. banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari hipnoterapi, karena ia dapat bekerja di pikiran bawah sadar, yang menguasai 88% kontrol atas fungsi otak dan tubuh secara keseluruhan. Sebelumnya juga telah dibahas workshop bisnis terpercaya.

Pada dasarnya banyak sekali Manfaat hypnoterapi yang dapat diperoleh. Hampir di semua aspek kehidupan, Hypnoterapi dapat diterapkan untuk memberi manfaat yang positif. Mulai dari kesehatan, relationship, karir, pendidikan, keluarga, parenting, bisnis, penjualan dan marketing, atau bahkan untuk hal-hal yang bersifat pribadi seperti menghilangkan fobia, mengatasi rasa takut pada kondisi tertentu, meningkatkan konsentrasi belajar, melatih dan meningkatkan daya kreatifitas, meningkatkan rasa percaya diri, dsb.
Mengapa kelas professional ini berguna bagi Anda?

Untuk menjadi seorang professional, seorang professional hypnotheraphy harus menguasai beberapa hal, maka ia dituntut untuk mampu memecahkan beberapa kasus seperti yang telah disebutkan diatas atau beberapa hal berikut:
  • -       Perilaku berlebihan dalam menjalani aktivitas (workaholic, shopaholic, dll)
  • -       Phobia atau trauma akut
  • -       Gangguan psikosomatis (penyakit fisik yang dipicu pikiran)
  • -       Gangguan kepercayaan diri yang berlebihan
  • -       Penyakit psikologis lainnya
  • -       Hypno-selling
  • -       Hypno-speaking

Ketika Anda memilih untuk melakukan hypnotherapy, Anda sebenarnya berada dalam kondisi yang sangat tenang dan nyaman. Dalam kondisi ini, pikiran akan mudah menerima segala perintah dan memutuskan keputusan yang jernih. Tidak jarang saat dalam kondisi ini, seseorang enggan untuk beranjak dari kondisi ini. Sehingga efek yang ditimbulkan dari kondisi ini adalah seseorang menjadi lemas.

Saat ini, perkembangan hypnotherapy terbilang cukup luas. Mulai dari yang baru-baru ini, operasi dan melahirkan tanpa rasa sakit dan tanpa bius. Itu juga merupakan salah satu contoh hypnotherapy yang baru-baru ini sedang berkembang. Maka kali ini, Anda akan diajarkan bagaimana cara menangani permasalahn diri sendiri atau menangani permasalahan orang lain dengan hypnotherapy. Seperti judulnya, pada sekali pertemuan, Anda akan dikenalkan dasar hypnotherapy bersama Ahli. Acara ini akan diselenggarakan dalam beberapa hari. Mengingat materi yang diberikan sangat bervariasi, maka sesi untuk workshop ini sendiri tidak cukup dilakukan sehari saja.
Workshop hypnotheraphy
Workshop hypnotheraphy

Teknik yang akan diajarkan selama beberapa hari tersebut meliputi teknik dasar hingga teknik aplikasi tingkat lanjut. Tujuannya, tidak lain ialah guna memberikan pemahaman, pengetahuan, sekaligus kemampuan untuk melakukan praktik hypnosis secara benar dan aman sesuai dengan kebutuhan. Dalam hal dasar hypnosis dan hypnotherapy, stage hypnosis, dan self hypnosis dengan cara pengajaran yang bisa dibuktikan sendiri tingkat keberhasilannya.

Selain workshop mengenai hypnotherapy, workshop ini tentunya akan menambah pengetahuan Anda. sehingga Anda memiliki kemampuan untuk dapat melakukan selfcontrol pikiran alam bawah sadar diri Anda sendiri. Melaui hypnotherapy, Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda di bidang lainnya. Karena dalam kondisi ini, Anda akan mudah menerima dan menyerap segala sesuatu hal yang baru.

Manfaat apa yang bisa Anda dapatkan dari mengikuti kegiatan workshop hypnotherpy kali ini?
  • -       Dapat menambah relasi Anda lebih jauh
  • -       Dapat melakukan terapi pada diri sendiri, keluarga, dan orang lain
  • -       Dapat membuka klinik hypnotherapy
  • -       Lebih mudah untuk melakukan pengaruh atau mempengaruhi orang lain

Materi secara garis besara yang akan Anda dapatkan selama kegiatan workshop hypnotherpy:
  1. Fundamental hypnosis (Memahami dasar hipnotis, mempelajari cara kerja pikiran bawah sadar.
  2. Teknik melakukan hypnotheraphy stage hypnosis atau self-hypnosis
  3. Advance hypnotherapy (Mengenal berbagai teknik therapeutic hypnotherapy)
  4. dll

Dalam parktiknya, materi berupa teori akan disampaikan sebanyak 30% dari seluruh rangkaian acara. Sementara 70% dari kegiatan workshop hypnotherpy kali ini berupa praktik yang dilakukan secara langsung oleh peserta didampingi dengan Ahli atau professional di bidangnya.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan ialah:
Handout (materi kegiatan workshop hypnotherpy), sertifikat CH dan CHt serta bonus CD Audio Mind Programming, bebas memilih untuk mendatangkan pembicara atau datang ke tempat yang telah kami sediakan, dan masih banyak lagi.

Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama kami, atau untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

WatssApp: 085600851701
Alamat: Candranan RT 12/RW 05, No.23, Sidoarum, Godean, Sleman, DIY, Lantai 2


Salam Hangat,